Sabtu, 12 Februari 2011

Jutaan Pengunjung ?

Sejuta pengunjung datang ke website anda.
Begitu banyak iklan iklan yang bersifat profokasi semacam itu saya temui ketika iseng iseng googling dan blogwalking. Saya termasuk orang yang agak sulit percaya dengan hal hal yang wah. Satu juta pengunjung blog dalam satu bulan bisa didapat dan hebatnya lagi itu bisa didapat dengan gratis. benar benar wah dan luar biasa. Parahnya bunyi iklan semacam itu banyak sekali kita jumpai dalam bentuk bentuk yang lain.

Ada yang mengiklankan keberhasilan Adsense nya dengan menyebut ribuan dollar dalam sebulannya dengan tambahan bisa dilakukan dengan cepat dan mudah. Bagi saya bunyi bunyi iklan semacam itu kadang sudah tidak menarik lagi bahkan terkesan menakutkan. Hasil itu berbanding lurus dengan usaha. Memang keberuntungan kadang meruntuhkan terori semacam itu. Tapi keberuntungan lebih pada hal diluar nalar kita. Itu adalah sebuah berkah, kadang tidak bisa dilogikakan, dan kadang tidak bisa ditiru dilain orang dan kesempatan.
Cuman hari ini saya mencoba berpikir lain: Apa salahnya mencoba? Mungkin ini adalah kesempatan yang pas untuk mengusahakan traffic yang bagus ke blog ini. Jadila saya mendaftar ke www.fwebtraffic.com Saya sendiri tidak begitu mengenal bidang traffic generator sistem macam ini. Saya telah berusaha googling untuk mencari review ulasan tentang sistem yang bisa mendatangkan traffic satu juta ke website atau blog kita itu. Nyatanya sedikit sekali yang bisa saya temui di beberapa review itu. Yang saya temui justru keyword fwebtraffic itu muncul di banyak situs situs iklan baris gratis di tanah air ini. Jelas mereka hanya akan menunjukkan bunyi bunyi iklan yang wah bombastik dan berusaha untuk mengarahkan kita daftar ke link referal mereka tanpa dibarengi dengan ulasan yang lebih cukup apa dan bagaimana hasil dari mendaftar ke situs traffic generator ini.
Mendaftar ke fwebtraffic adalah sebuah keputusan acak, pilihan coba coba. Kalau ada hasilnya ya sukur kalu ternyata tidak menghasilkan ya setidaknya saya telah mencoba sehingga saya akan tahu bahwa situs fwebtraffic itu beneran atau bohongan. Ada yang bilang bahwa kalau pun fwebtraffic itu benar mendatangkan visitor, itu adalah fake, benar begitu? Saya juga tidak tahu. Secara pribadi saya juga tidak begitu tahu apaka fwebtraffic itu situs dengan sistem traffic generator yang sudah terkenal atau barang baru, atau mungkin barang lama yang dibungkus kertas baru. sebenarnya saya juga tidak tahu apa metode fwebtraffic ini bisa berjalan apa tidak. Hem.... dengan semua ketidaktahuan ini saya mencoba untuk mengetahui, trying is believing, mencoba dulu la baru mempercayai.. Lagian kalau tidak berhasil, gak ada ruginya, karena sistem ini gratis, kecuali rugi waktu dan koneksi internet sekitar 10 menit untuk daftar dan setup
Cara kerja fwebtraffic ini juga sangat sederhana. Setelah mendaftar, kita tinggal klick 6 link yang disediakan disana untuk mendapatkan kode dari masing masing link website itu. Link website itu adalah anggota terdahulu dari sistem viral ini. Ini semacam klik permainan pyramida. tidak ada hubunganya dengan conten blog kita. Tidak masalah isi blog kita menarik atu membosankan he...he....
Jadi saatnya untuk membuktikan kedahsayatan sistem gratis fwebtraffic yang katanya bisa mendatangkan 1 juta pengunjung dalam sebulam seperti yang banyak dikatakan dalam iklan iklan baris gratis itu. Apa benar begitu? We will see

1 komentar :

  1. kalo menurut saya yang namanya iklan itu wajar mengumbar kata yang berlebihan.. namun jujur saja selama ini aku juga belum menemukan buktinya.. yah mungkin kita bisa berhasil tapi dengan cara bekerja keras.. aku sendiri tidak percaya, tapi setidaknya kita akan lebih semangat, ya gak kawan.. hehe, met malam minggu aja..

    BalasHapus